Ninik Sugiarti,SPd

Nama : Ninik Sugiarti,SPd. Kepala SDN Sidomulyo 03 Kecamatan Limpung Kabupaten Batang,Jawa Tengah Seorang janda dan Ibu dari 2 orang anak laki laki. Lahir da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Insyaf  itu Indah Pada Waktunya
Foto suasana pagi hari

Insyaf itu Indah Pada Waktunya

# Insaf Itu Indah Pada Waktunya #

Ina yang waktu itu pulang malam dari Rumah Sakit, dia terus menggerutu tidak menentu , ngedumel sendiri istilahnya. Kesel .... kalau seperti ini saya benar - benar menyesal, lebih baik sendiri, tanpa beban hati nyaman mau kemana tidak ada yang melarang.Pikir Ina dalam hati apalagi tidak ada dukungan keluarga sama sekali, besok Kalau Tomi sudah sembuh aku mau minta pisah dari dia.

Beberapa hari kemudian Tomi sudah sembuh dari sakitnya. dan dia kembali pulang ke rumah Ina, tetapi Ina bersikap dingin tidak mau menerima kehadiran sang suami, dia berbicara baik-baik pada suaminya "pak Tomi daripada Saya tidak enak sama Yuni dan saya kurang nyaman pada keluarga karena kehadiranmu,lebih baik kita hidup sendiri-sendiri saja.

Mulai sekarang kita hidup mandiri tidak ada kamu disisiku.Kan nyaman karena kita ada tugas sendiri yaitu kamu pada istrimu dan saya biar asyik sama keluarga saya oke ? enak bukan. tetapi Tomi bersikeras tidak mau menjatuhkan talaknya lada Ina alasannya dia masih sayang pada Ina.tetep tidak mau dan Tomi pun pulang

Part 3

Tantangan gurusiana ke 70

Limpung 6 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh pisah dong

07 Jun
Balas

Iya mungkin mba

07 Jun

Tomi?

08 Jun
Balas

Lebih baik gitu dari pada korban perasaan.Mantab bun lanjut..

07 Jun
Balas



search

New Post